Selasa, 01 November 2011 - - 0 Comments

Robin van Persie telah pindah ke utama karirnya.
 
Pelatih asal Belanda menikmati Piala Dunia yang berhasil pada 2010 dan pergi dari kekuatan ke kekuatan tahun 2011. Dia cocok dengan rekor Liga Premier untuk gol yang dicetak antara 1 Januari dan akhir musim, jaring 18 kali dalam 19 penampilan. Terlebih lagi, Robin menetapkan tanda baru untuk mencetak gol di pertandingan tandang berturut-turut.
 
Kualitas Robin tidak pernah diragukan. Dia adalah seorang ahli pengambil tujuan dan tujuan-pembuat dengan kecenderungan untuk tendangan bebas. Dilengkapi deskripsi lain dari Belanda yang terkenal Arsenal dan itu tidak mengherankan ketika 28 tahun mengambil Dennis Bergkamp yang ada kemeja 10 ketika itu menjadi tersedia musim lalu.
 
Pada saat, cedera telah menghambat kontribusi namun Robin berpengalaman, ulet dan penuh gairah. Dia benar-benar akan memimpin serangan Arsenal musim ini dan, jika ia tetap fit, Anda dapat mengandalkan kapten untuk tujuan.

Robin van Persie profile

Name                    Robin van Persie
Born                     August 06, 1983
                             Rotterdam, Netherlands
Position                 Striker
Squad Number      10
Previous Club(s)    Feyenoord
Joined Arsenal       May 17, 2004
Wear his name and number

This entry was posted on 21.08 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: